Janda itu…

April 1, 2012

0

Dapet kiriman quote dari temen sesama ‘superwomen’. Dia bilang,   ‘Not every single woman’s searching. Some are actually single and satisfied. Better than to be lied to, cheated on and disrespected. Single is better than living with a wrong person’.   Gue pake istilah ‘superwomen’ buat mengganti kata perempuan yang memiliki anak tapi (pernah) gagal […]

Posted in: Uncategorized

Bukan Bacaan untuk Pria

Januari 17, 2012

0

Udah beberapa malam ini, gue dikasih kehormatan untuk menjadi pembicara untuk ibu-ibu galau. Sejak datang ke Pengadilan Agama minggu lalu, sampai gue ketemu ibu-ibu yang seumuran, gue makin yakin kalo sekarang ini cewe bener-bener ga boleh bergantung banget ama laki and harus pinter jaga diri. Ibu-ibu yang gue temuin di PA Jaktim waktu itu, mungkin […]

Posted in: Uncategorized

I Need Buffy the Bajingan Slayer!

Desember 18, 2011

0

Temen gue bilang, dia pengen banget punya cewe yang cakep kayak Senk Lotta. Trus dengan tak berperikemanusiaan, gue bilang sama dia ‘Hah? Elo ngaca dong. Elo pikir elo cakep? Duit lo banyak apa? Bersyukur aja kenapa! Masih mending elo punya pacar, ada yang mau ama elo. Ini malah nyia-nyiain yang ada, ngarepin lebih. Kadang mimpi […]

Posted in: Uncategorized

Banyak Cara Menulis Surat Resign

Juli 27, 2011

0

Cintailah profesimu, bukan perusahaan tempatmu bekerja. Ungkapan itu seringkali menyemangati para pekerja yang sudah merasa muak stadium empat terhadap kantor yang didiaminya. Memang benar adanya. Sebuah perusahaan bukanlah sesuatu yang menjadi milik kita, melainkan milik bos-bos besar. Sedangkan profesi adalah sesuatu yang telah menyatu dengan diri kita. Lalu apa yang dilakukan oleh banyak orang ketika […]

Posted in: Uncategorized

5 reasons why I love Kpop Star (I mean just Suju)

Juli 4, 2011

0

Kpop semakin mewabah di seluruh dunia, tidak hanya Asia tapi juga Eropa dan negara belahan dunia lainnya. KPop atau Korean Pop merupakan jenis musik yang berasal dari Korea. Basisnya adalah sebuah kelompok vocal, (kumpulan vokalis pria maupun wanita) yang juga (terpaksa) pandai menari (nge-dance lebih tepatnya). Yang menarik dari Kpop bukan hanya musiknya yang bersemangat, tetapi juga fashion dan […]

Posted in: Uncategorized

I Love You Sarie, but…

Mei 31, 2011

0

Sarie, Sarie… Kurusin dong badan lo. Gimana ada cowo yang mau sama elo kalo badan lo gede kayak gitu? Selalu itu yang gue denger setiap hari dari orang-orang di sekitar gue. Engga cuma keluarga gue, temen gue pun sering melontarkan kalimat yang menurut gue engga penting itu. Kenapa gue bilang engga penting? Ya iyalah, secara […]

Posted in: Uncategorized

Teknologi Mengubah Perempuan Indonesia Menjadi Wanita

April 20, 2011

0

Suatu hari, seorang wanita yang baru saya kenal meng-add pin BBM saya untuk masuk ke dalam grup asuhannya. Orangnya cantik, namanya Emi. Ternyata grup BBM yang diberinya nama ‘Female Stuff’ itu merupakan ‘lapak’ baginya untuk menjajakan barang dagangan. Sedikit bingung sih. Kok bisa dia punya pikiran untuk membuka ‘lapak’ di BBM. Awalnya anggota grup itu […]

Posted in: Uncategorized
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.