Browsing All Posts published on »April, 2007«

I don’t need flashlight, I need Brain

April 20, 2007

4

Dunia gue emang selalu dikelilingi oleh laki-laki. Maklum, pekerjaan wartawan itu membutuhkan tenaga yg super ekstra, apalagi di IT, pasti kebanyakan cowok semua. Media juga engga pernah lepas dari yang namanya fotografer. Entah itu media elektronik maupun cetak. Ada satu persamaan yang gue lihat dari semua fotografer yang gue kenal. Mereka merasa berkuasa jika sedang […]

my beloved

April 19, 2007

0

[rockyou id=64989899&w=426&h=320]

Media online itu cuma buat orang-orang pinter

April 18, 2007

0

Ternyata membuat sebuah media tidak semudah yang kita bayangkan. Media Online saja sulit, gimana kalo bikin media cetak? yang free aja sulit apalagi yang komersil. Kesulitan membuat media online tentu saja bukan didasari pada dana dan materi tapi lebih kepada sisi pengetahuan masyarakat. Bayangkan aja, ketika media pemberitaan diambil alih oleh teknologi dotcom, berapa banyak […]

Tips Memutuskan Selingkuhan

April 13, 2007

8

Jika anda udah mengikuti tips pada tulisan di bawah, maka anda pasti tidak akan repot untuk memutuskannya. Nah, untuk memutuskan hubungan dengan selingkuhan anda, gunakan cara berikut ini Hindari lagi intensitas pertemuan anda dengannya dengan alasan banyak kerjaan di kantor. Minta maaflah pada pasangan resmi anda karena sudah berselingkuh. Kemudian karang sebuah cerita kalau anda […]

Tips Aman Berselingkuh 1

April 13, 2007

3

I See : Banyak orang yang berselingkuh. Biasanya dilakukan oleh seorang laki-laki terhadap wanita. Karena konon ada sebuah kalimat sakti yang mengatakan “laki-laki berselingkuh itu normal, artinya dia adalah pejantan tangguh”. Tapi engga semua perselingkuhan itu bisa berjalan dengan lancar. Banyak yang kemudian hari berakhir dengan perpisahan. Entah itu perpisahan dengan pasangan resminya atau pun dengan […]

The First n The Best

April 5, 2007

5

See        : Banjirnya media ttg ponsel di Indonesia. Kalo dirunut, media yang mengusung tema ponsel dan telekomunikasi di Indonesia banyak juga, ya.. Liat aja ….. Media Bulanan Selular TnT Telset Sinyal HP Forsel MnS   Dwi Mingguan Pulsa Roaming Ponsel Ponselku SMS News Ponsel Tren Ponsel Telefonia Trend Digital Phone 3   Majalah yang bersinggungan (menyajikan […]