Browsing All Posts published on »Juli, 2007«

Why Should We Vote Adang?

Juli 30, 2007

0

Kampanye Pilkada Jakarta, Adang vs Foke, emang bisa dibilang greget banget. Selain karena cuma melibatkan dua pasang calon, di sisi lain ini merupakan pertarungan PKS vs Parpol lain. Kalo bisa dibilang keroyokan, yaaa, emang keroyokan adanya.   Tapi secara pribadi, gue sendiri emang lebih milih Adang bukan karena individunya tapi lebih karena loyalitas gue terhadap […]

Dude, kayak siapa ya?

Juli 9, 2007

2

Temen2 gue bilang, cuma emak2 yang suka ama Dude. Tapi gue suka apa ini berarti gue termasuk emak2 ya? ah.. engga ah. Gue cuma punya anak usia 5 bulan, lagipula gue juga masih 26 tahun kok! Masa’ Gadis kayak gue engga boleh suka ama Dude, sih? Mirip siapa ya?? Kok kalo diliatin lama2, Dude mirip […]