I Need Buffy the Bajingan Slayer!

Posted on Desember 18, 2011

0


Temen gue bilang, dia pengen banget punya cewe yang cakep kayak Senk Lotta.

Trus dengan tak berperikemanusiaan, gue bilang sama dia ‘Hah? Elo ngaca dong. Elo pikir elo cakep? Duit lo banyak apa? Bersyukur aja kenapa! Masih mending elo punya pacar, ada yang mau ama elo. Ini malah nyia-nyiain yang ada, ngarepin lebih.

Kadang mimpi tuh boleh aja, tapi mbok ya jangan jauh-jauh ampe ke langit ke-7 sana, cukup ke langit strata 1 aja, itu juga udah cukup. Elo kan ga punya sayap, jadi jangan maksain terbang. Elo juga kan ga punya insang, jadi jangan maksain hidup di dalem aer.

Orang udah punya kapasitasnya masing-masing. Kayak memory card, kalo emang kapasitasnya cuma 4 GB, ya udah, ngapain elo paksain masukin file ampe 16GB. Jauh benerrrrrrrrr….

Muke lo kayak Christian Sugiono? Kalo iya, elo boleh ngarep punya pacar kayak Titi Kamal. Atau muke lo kayak Brad Pitt? Nah elo boleh deh ngarep punya cewe kayak Angelina Jolie.

Terus kenapa Ashton Kutcher mau ama janda kayak Demi Moore? Ya iyalah, Demi Moore kaya, terkenal. Ashton Kutcher meski ganteng tapi kan proyeknya ga jelas. Kali aja dia males kerja, pengen leha-leha di rumah makanin duit janda Bruce Willis. Nah, sekarang cerai kan? Iyalah, niat dari awalnya udah ga bagus. Cuma pengen ngeretin doang.

Terus apa orang jelek ga boleh dapetin orang ganteng? Bukannya ga boleh, tapi ga mungkin, kecuali elo punya banyak duit. Itu juga elo pasti harus operasi plastik dulu, baru bisa dapet yang cakeb nye naudzubillah. Lo pikir elo hidup di negeri dongeng apa?!

Udahlah, ga usah terlalu muluk-muluk kalo pengen sesuatu. Ngaca, ngukur diri, baru tentuin target. Klo emang elo dapetnye segitu, ya udah, berarti emang itu rejeki lo. Emang dia yang pantes buat elo dan sesuai dengan kekurangan yang ada di elo.

Kalo cewe mungkin masih bisa sadar diri. Tapi kalo cowo, kayaknya susah. Cowo jelek kere aja banyak yang belagu, apalagi kalo cakep n kaya beneran?!?!?!

Makan tuh cw cakep! Makan tuh cw langsing!

Sorry, lagi emosi berat abis denger ada cowo yang belagu kayak gitu. Pengennya sih gue bejeg-bejeg pake kaki ampe kayak tempe. Geregetan kalo ngeliat cowo-cowo bajingan begitu, yang ngerasa sok keren, sok kegantengan. Seandainya ada Buffy the Bastard Slayer, pasti 80% pria di dunia udah pada nyium kuburan!

Iklan
Posted in: Uncategorized