Broken Valentine =((

Februari 14, 2011

1

Menurut gue, gambar ini bisa memberikan penjelasan apa itu arti VALENTINE sebenarnya.   =(( Iklan

Posted in: Uncategorized

Sule Vs Baim Cilik

Februari 10, 2011

0

PERANG iklan memang bukanlah hal baru di dunia marketing dan promosi. Tidak terkecuali industri telekomunikasi selular yang kini telah melampaui penetrasi lebih dari 50 persen di tanah air. Dunia telekomunikasi seluler masih disibukkan dengan perang tarif. Namun sejak kemunculannya pertama kali di tahun 90-an, saat ini jumlah operator yang beroperasi semakin banyak, dengan posisi pasar […]

Posted in: Uncategorized

Dimana Cinta?

Februari 10, 2011

1

Cinta, Aku telah menyusuri jalan setapak itu Jalan setapak yang telah kau tunjukkan kepadaku menuju rumahmu Kau bilang jalan itu harus ku lalui agar aku bisa bertemu denganmu   Cinta, Mengapa jalan yang kau tunjukkan itu tidak seperti apa yang telah kau ceritakan Kau bilang jalan yang lurus tapi aku temukan berkelok Kau bilang pemandangan […]

Posted in: Uncategorized

It Doesn’t Kill but Make You Stronger

Agustus 8, 2010

0

Hidup itu indah, menurut sebagian orang. tapi ada jg yg bilang hidup itu biasa saja, cenderung datar dan tidak ada klimaks. Ya, ga salah juga kalo ada yang bilang kalau hidup itu nyebelin, ga pernah sesuai dengan apa yang kita mau. Bisa ga sih klo gw bilang, orang yang menganggap hidup itu indah, bukan karena […]

Posted in: Uncategorized

Crack Underpressure

Februari 7, 2010

4

Seandainya masa lalu itu bisa kembali, siapa pun pasti akan menggunakan kesempatan itu dengan baik. Tidak heran jika banyak orang yang berharap bisa memperbaiki masa lalu, jika memang diperbolehkan. Memperbaiki masa lalu, sama saja artinya dengan memperbaiki takdir dan nasib. Sama halnya dengan banyak orang, gue pun berharap demikian.Sebuah keajaiban yang datang dan bisa mengubah […]

Posted in: Uncategorized

Crack Underpressure

Februari 7, 2010

0

Seandainya masa lalu itu bisa kembali, siapa pun pasti akan menggunakan kesempatan itu dengan baik. Tidak heran jika banyak orang yang berharap bisa memperbaiki masa lalu, jika memang diperbolehkan. Memperbaiki masa lalu, sama saja artinya dengan memperbaiki takdir dan nasib. Sama halnya dengan banyak orang, gue pun berharap demikian.Sebuah keajaiban yang datang dan bisa mengubah […]

Posted in: Uncategorized

Bukan Anggota Pencak Silat, Katanya…

Desember 24, 2009

1

Kemaren baru aja ketemu temen.  Si cumi itu bilang, dia baru aja diangkat jadi asisten pribadi oleh sang pengelola toko tempat ia bekerja. Tentu saja saya ikut berbahagia mendengarnya. Tapi yang saya heran, dia bilang kalau ini merupakan hasil jerih payah dia setelah selama bertahun-tahun ikut menjadi anggota pencak silat. Loh kok?? Dia menjelaskan. Sangat […]

Posted in: Uncategorized